Pada kali ini kita akan menggunakan layanan Youlikehits, berbeda dengan kebanyakan website-website lain yang lebih merekomendasikan menggunakan TwiendsTweepi, dan sejenisnya. Youlikehits bukan hanya untuk twitter user, tapi juga bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk hal lain, seperti Youtube (like, view, subscribe), PinterestMyspaceGoogle+, LinkedIn dan masih banyak lagi cara lainnya.
Youlikehits adalah tempat yang paling layak untuk menambah follower twitter tanpa following, tanpa harus lelah untuk mencari, lalu melakukan tindakan unfollow. Youlikehits bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin tahu Cara Menambah Follower Twitter Tanpa Following.
Cara Menambah Follower Twitter Tanpa Following Gratis Cepat 1
Cara Menambah Follower Twitter Tanpa Following Gratis Cepat 

Cara Menambah Follower Twitter Tanpa Following Gratis Cepat

Youlikehits menggunakan sistem point, metode yang digunakan hampir sama dengan Twiends, Tweepi dan Twitclub. Tapi bedanya adalah kita bisa mendapatkan point tanpa harus melakukan follow kepada orang lain. Banyak cara untuk mendapatkan point di Youlikehits, salah satu yang ingin saya contohkan dibawah ini adalah menggunakan fasilitas Youtube (like, view, subscribe).

Cara Menambah Follower Twitter Tanpa Following Gratis Cepat dengan Youlikehits

1. Kamu harus membuat akun terlebih dahulu disini: Youlikehits. Buat akun ya seperti biasanya, saya anggap kamu sudah bisa mengerti. Ketika sudah selesai mendaftar, jangan lupa untuk melakukan aktivasi, buka e-mail mu dan lakukan aktivasi akun Youlikehits
3. Oke, sebelum memulai ada baiknya kita sebagai pengguna fasilitas Youlikehits, terlebih dahulu membaca peraturan atau Terms Of Service yang di buat oleh mereka. Luangkan waktu untuk membaca rules, karena ini sangat penting untuk kelangsungan akunmu di Youlikehits
4. Sip, kamu udah siap menambah follower twitter tanpa following gratis cepat. Ada 4 jalan yang akan bisa kita gunakan untuk mendapatkan point BONUS diantaranya adalah 1. Referral Link, 2. Claimed Free Point Daily, 3. Youtube Like, 4. View Youtube beberapa detik dan lakukan Klaim. Saya akan menjelaskan point 2, 3 dan 4 di tutorial Cara Menambah Follower Twitter Tanpa Following Gratis Cepat.
5. Kita akan melakukan cara 3 dan 4 terlebih dahulu. Sekarang masuk ke dalam ‘Youtube Likes’ (klik hurufnya) disebelah kiri tampilan monitor kamu.
6. Banyak sekali video-video yang disediakan oleh youlikehits, itu akan menjadi makanan mu untuk memenuhi kantung point agar orang lain melakukan follow ke akun twitter kita. Tekan ‘Like’ pada video dan tunggu sampai muncul jendela Pop up, lalu klik tombol Jempol di video, tunggu sebentar hingga jempol kamu benar-benar terbaca oleh Youtube.
7. Kembali ke Youlikehits, tekan tulisan  ’I've Like This Video’ dan kamu akan mendapatkan point sesuai dengan jumlah yang disediakan si pemasang video. Cara ini bisa menambah kantung point mu sebesar 9 – 14 point.
8. Lakukan cara itu secara konsisten dan BIJAKSANA, jangan lakukan spam, jangan terlalu memborbardir akunmu dengan melakukan Like pada video untuk menambah point. Lakukanlah cara yang bervarisasi, misal view atau hanya sekedar subscribe. Hitung-hitungannya misal kita 30 kali like, view, subscribe x 9 point = 270 point dengan sangat cepat tanpa following akun twitter orang lain bukan?. Nah, pergi ke menu Home dan klik ‘Claimed Free Point Daily’ ! 270 + 100 = 370 point. Secara cuma-cuma !
9. Kali ini kita akan memasang Payout followermu agar bisa di follow oleh orang lain. Untuk apa memasang payout? coba perhatikan video-video yang kamu klik tadi. Itu adalah orang-orang yang memasang Payoutnya hanya untuk mendapatkan view dan like divideonya, sama seperti kita hanya saja kita memasang Payout untuk mendapatkan follower. Pasti kamu mengerti!.
10. Disebelah kiri monitormu ada menu sidebar bertuliskan ‘Twitter Follower’, dekatkan kursor ke arah sana tapi jangan di klik teksnya. Klik lah teks ‘Setting’ di sebelah tulisan twitter follower.
11. Sekarang kamu masuk kedalam manage twitter, masukan ID twitter mu contoh: @wijayahadii
12. Pasang Payout mu dengan angka 5 point saja. Artinya, setiap orang yang memfollow mu dia akan mendapatkan point sekitar 5, dan kamu akan kehabisan point sebesar 5 juga. Tapi ingat kamu akan mendapatkan 1 follower tentunya. Perlu diingat, semakin besar kamu memasang point semisal 10, maka orang lain akan semakin cepat memfollow mu dan kamu juga akan lebih cepat kehabisan point. Jadi saran saya pasanglah point kisaran antara 4-7 point.
13. Lakukan cara tersebut, cari point -> like/view/subscribe -> dan kamu akan tahu Cara Menambah Follower Twitter Tanpa Following Gratis Cepat.
Saran dan tips: Gunakan Youlikehits sebijak mungkin, jangan melakukan banyak like secara memborbardir, saya harap kamu juga bisa melakukan cara yang variasi. Mencari point bukan hanya dengan like/view/subscribe youtube saja. Tapi bisa juga dengan cara yang lain. Kamu harus konsisten terus menerus aktif agar jumlah follower mu juga akan semakin banyak.
Karena cara yang kita pakai ini adalah cara yang instan dan tidak alami, maka banyak dari follower kita melakukan tindak unfollow. Tapi ini bisa diatasi dengan terus konsisten menggunakan Youlikehits atau memfollow balik si follower dan melakukan interaksi dengannya. Bangunlah jaringan twitter yang sehat.
Karena Youlikehits ini global (tidak hanya terbatas untuk lokal Indonesia, artinya Dunia). Maka, follower mu banyak juga orang bulenya hehe.
Sekian artikel membahas tentang bagaimana Cara Menambah Follower Twitter Tanpa Following Gratis Cepat, semoga bisa membantu. Jika ada kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dibawah ini. Saya akan jawab dengan senang hati. :)